5 Fitur Iphone Yang Jarang Diketahui Banyak Orang

 DULU OFFICIAL - Halo user hp elit, gimana nih kabarnya baik-baik saja yah. Untuk kalian nih pengguna Iphone atau pengguna hp boba dimanapun kalian berada. Aku bahas kasih informasi penting nih untuk kalian. Informasinya yaitu beberapa fitur iphone yang jarang diketahui banyak orang. Meskipun banyak orang yang sudah menggunakan iphone tapi masih sedikit yang mengetahui fitur berikut ini.



5 Fitur Iphone Yang Jarang Diketahui Banyak Orang




Apakah iphone menyembunyikan fitur ini ? Sebenernya tidak loh, perusahaan iphone malahan memberi tahu usernya bahwa pada smartphone terbarunya memiliki fitur yang sangat unik. Hanya saja kebanyakan dari kalian tidak mengetahui informasi ini karena malas membaca dan mencari informasi. Masih penasaran nih dengan fitur iphone yang tersembunyi ?



Nih aku spill dikit yah, fitur tersembunyi dari iphone ini terletak pada kamera yang digunakan. Emangnya kenapa dengan kamera iphone ? Emm ada deh, yang kalian ketahui kan bahwa kamera iphone itu semuanya berfungsi tidak sekedar tempelan saja. Makanya budayakan membaca dan mencari informasi terbaru sebelum membeli sebuah produk.



5 Fitur Iphone Yang Jarang Diketahui Banyak Orang




1. Bisa Rekam Video Dengan Backsound Musik 


Fitur iphone pertama yang jarang diketahui oleh banyak orang adalah dapat merekam video dengan lagu yang diputar di waktu yang bersamaan. Jadi kalian dapat merekam sebuah peristiwa atau pemandangan dengan backsound lagu yang sedang diputar. Jadi gak ada ceritanya untuk edit edit kasih backsound lagi deh. Cara menggunakan fitur ini yaitu pertama kalian putar terlebih dahulu lagu setelah itu buka kamera lalu tahan rekaman dan geser ke sebelah kanan. Selamat mencoba.



2. Fitur Zoom In & Zoom Out Simple


Fitur iphone selanjutnya adalah fitur zoom yang simple. Kenapa aku katakan simpel , karena kalian hanya tinggal merekam video lalu usap ke atas dan kebawah di dekat tombol record, maka secara otomatis video akan zoom in dan zoom out.



3. Led Flash


Fitur iphone ketiga yaitu Led Flash. Fitur ini aktif ketika kalian menggunakan mode timer foto. Jadi pada saat berada di mode ini secara otomatis lampu led flash akan berkedip sesuai timer yang kalian tentukan. 



4. Panorama Mod


Fitur Iphone keempat yaitu Panorama Mod. Fitur ini biasanya digunakan untuk mengambil gambar 180 derajat. Terus fitur tersembunyinya dimana ? disini biasanya ketika kalian berada di mode panorama maka secara otomatis akan dimulai dari sebelah kanan, namun ketika kalian ketuk di sebelah kiri secara otomatis foto akan dimulai dari sebelah kiri.



5. Foto bisa jadi Video


fitur iphone terakhir yang jarang diketahui adalah foto bisa jadi video. Eh memangnya bisa ? bisa lah dengan mode live foto. Nah disini kalian bisa menggunakan live foto kemudian digabungkan maka secara otomatis foto tersebut akan menjadi video loh. Keren gak nih.



Nah bagaimana nih para user iphone sudah tahukan fitur tersembunyi pada hp ini. Jadi kalau kalian sudah tau jangan lupa kasih tau teman, sahabat, kerabat , orang tersayang juga yah. Agar makin banyak lagi orang yang menggunakan fitur ini. Mungkin itu saja sih yang bisa aku kasih hari ini, mungkin next artikel akan aku kasih lebih. Soalnya yang berlebihan itu tidak baik.


 


Baca Juga
Previous Post Next Post