5 Website Game Keren 2024 Untuk Nemenin Waktu Suntukmu

DULU OFFICIAL - Game merupakan hal yang sudah tidak asing lagi ditelinga kalian semuanya. Dari Game Mobile hingga Game PC semua tentunya sudah pernah memainkannya dari kalangan anak-anak, remaja hingga dewasa. Namun bagaimana kalau dengan Website Game ? sudah pernah dengar belum atau sudah pernah memainkannya ?



5 Website Game Keren 2024 Untuk Nemenin Waktu Suntukmu



Website game merupakan web yang menyediakan game secara gratis dan tanpa harus mendownloadnya. Emang ada ? ada dong di zaman yang berkembang pesat ini apa sih yang gak ada. Website game biasanya menyediakan 1 hingga lebih game yang diperuntukkan untuk kalian semuanya secara gratis.



Website game ini juga bisa dimainkan oleh semua kalangan, dari anak-anak remaja hingga dewasa. Kalian bisa memainkan game ini untuk menghabiskan waktu luang kalian, untuk kalangan remaja hingga dewasa, mungkin website ini bisa kalian mainkan untuk mengisi kesuntukan yang sedang dialami.




  1. Rawfury.com



Rawfury.com




Website game yang satu ini sangat seru untuk dimainkan kalian pada saat libur sekolah atau berkumpul dengan teman. Karena dengan website ini kalian dapat membangun kota kecil sesuai kemauan yang kalian miliki. Website game ini juga dapat melatih kreativitas seorang anak untuk berkreasi membuat sebuah kota impiannya.


Game ini bisa langsung kalian mainkan pada website resminya rawfury.com tanpa harus mendownloadnya. Jadi sangat cocok bagi kalian yang memiliki laptop/komputer dengan performa yang rendah.




  1. Krunker.io



Krunker.io




Website game selanjutnya yaitu krunker.io. Di website ini kalian dapat bermain game FPS layaknya game Point Blank , CS Go. PUBG, FF, Valorant, namun dengan versi mininya yah ges. Untuk player pada game ini berbentuk kotak-kotak layaknya game minecraft. 



Meskipun begitu website game ini sangat nyaman digunakan bagi kalian yang memiliki laptop/komputer yang tidak mampu memainkan game seperti Point Blank , CS Go. PUBG, FF, Valorant. Kalian dapat langsung memainkan game ini pada website resminya yah, tanpa harus mendownload, meskipun demikian kalian masih akan tetap merasakan serunya game FPS versi lite.





  1. Guitarflash3.com




Guitarflash3.com



Website game ketiga adalah Guitarflash.com. Tentunya dengan adanya website ini, mengingatkan saya dengan game Guitar Hero yang biasanya dimainkan di Playstation dulu. Namun dengan berkembannya teknologi game ini sudah bisa kalian mainkan di laptop/komputer kalian 




Untuk lagu pada website ini sudah tersedia ya gaes. Kalian bisa langsung pilih lagu yang akan dimainkan lalu mulai deh. Kelebihan dari website game ini yaitu, kalian dapat bermain bersama teman kalian dengan 1 perangkat loh. Waduh.. keren kan, sudah gratis masih bisa main bareng sama temen.





  1. Geo-fs.com




Geo-fs.com



Website game berikutnya adalah Geofs.com. Website game ini sangat cocok bagi kalian yang suka dengan pesawat terbang. Karena dengan website ini kalian dapat dengan mudah mengendarai sebuah pesawat yang sangat banyak jenisnya.



Disini kalian hanya tinggal memilih pesawat yang ingin dimainkan, kemudian pilih lokasi pemberangkatan dan yang terakhir kalian dapat menyetir pesawat itu secara gratis. Gimana-gimana buruan mainkan.




  1. Framesynthesis.com




Framesynthesis.com



Website game yang terakhir adalah Framesynthesis.com. Website game ini sangat cocok untuk kalian yang suka sekali dengan dunia drift mobil. Untuk cara memainkannya kalian hanya tinggal klik start lalu kalian bisa menyeteri ke daerah yang kalian mau dengan menggunakan Google Maps.Tidak sampai disitu saja, dengan website ini kalian dapat menentukan lokasi yang diinginkan untuk melakukan drift. 




Gimana nih dari ke-5 website game di atas, kalian sudah tertarik dengan salah satunya belum ?. Sudah ? wah hebat, tentunya dengan adanya website game ini dapat membantu kalian untuk mengisi waktu luang pada saat liburan atau hanya pada saat kalian merasa suntuk. Mungkin itu saja dulu artikel ini, semoga bermanfaat untuk kalian semuanya. See You.



Baca Juga
Previous Post Next Post