7 Lampu Tidur Unik Bikin Estetik

DULU OFFICIAL - Lampu tidur, siapa sih yang tidak tahu dengan benda satu ini. Yaps bener sekali lampu tidur merupakan salah satu benda wajib yang harus ada di tempat tidur kalian. Kenapa harus wajib ? yah wajib bagi kalian yang tidak bisa tidur dalam keadaan sekitar gelap gulita, maka dari itu dengan adanya lampu tidur ini dapat membantu hal tersebut. Beberapa tahun ini bentuk lampu tidur telah berkembang dari tradisional menjadi modern dengan daya litrik maupun batreai, meskipun demikian tetap saja fungsi dari benda ini untuk kenyamanan tidur kalian. Apalagi lampu tidurnya unik dengan bentuk dan posisi yang berbeda.



7 Lampu Tidur Unik Bikin Estetik



Bener saja, kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi lampu tidur dengan bentuk unik yang dapat membantu kenyamanan tidur kalian. Tidak hanya memberikan kenyamanan namun menambah ke estetikan tempat tidur kalian. Fungsi lampu tidur sebenernya adalah untuk meningkatkan kualitas istirahat kalian, karna dengan menggunakan lampu ini, suasana kamar akan lebih redup dan tenang.



Kalian harus tahu nih, jika kalian masih menghidupkan lampu kamar secara terus menerus pada saat tidur, itu sangat berbahaya loh. Karena dengan kebiasaan itu akan menyebabkan penyakit kronis seperti darah tinggi (hipertensi), penyakit jantung dan diabetes tibe 2. Waduh kok jadi ngeri yah, maka dari itu lebih baik matikan lampu kamar atau gunakan lampu tidur unik seperti uraian berikut ini 

 


1. Lampu tidur lantai


Tipe lampu tidur kesatu merupakan lampu tidur lantai. Lampu tidur yang satu ini sangat sesuai untuk kamu yang mempunyai kamar tidur dengan style minimalis. buat penempatannya kamu tidak butuh memerlukan banyak ruang. Lampu ini dapat kamu taruh dipojokan ruangan kamar tidur kamu. Buat sinar yang dihasilkan dari lampu ini tidak silau kok, sebab lampu tidur ini mempunyai sinar yang sangat lembut.



2. Lampu tidur meja



Tipe lampu tidur kedua merupakan lampu tidur meja. Pastinya buat lampu tidur yang satu ini sangatlah terkenal yang kerap digunakan oleh banyak orang. Buat meletakkannya kamu cuma butuh sediakan meja disebelah tempat tiru kamu setelah itu lampu ini dapat kamu letakkan. Keunggulan lampu tidur yang satu ini merupakan kamu dapat mematikan serta menghidupkan lampu tanpa wajib berdiri ataupun berjalan terlebih dulu. Hendak namun kamu cuma butuh menjulurkan tangan kamu ke tombol dari lampu tidur ini.



3. Lampu kamar tidur gantung



Tipe lampu tidur ketiga merupakan lampu kamar tidur gantung. Buat lampu tidur yang sati ini mempunyai keunggulan ialah menciptakan sinar yang menyebar ke segala rungan kamar tidur kamu. Kamu dapat mengantung lampu ini ke bagian atas kamar tidur dengan memakai baut ataupun paku. Hendak namun bila kamu tidak menggemari tidur dengan sinar sangat cerah, hingga lampu ini tidak direkomendasikan buat kamu.



4. Lampu tidur kayu



Tipe lampu tidur keempat merupakan lampu tidur kayu. Guna lampu tidur kayu ini mempunyai desain yang sangat bagus serta sangat sesuai buat kamu yang suka tidur dengan sedikit sinar. kamu dapat meningkatkan ukiran ataupun ornament yang lain buat menambahkan daya tarik orang yang merambah kamar tidur kamu. Lampu tidur kayu pula muncul dalam bermacam- macam wujud, dari mulai wujud tradisional sampai wujud modern minimalis yang lagi trendi saat ini. Dengan desain yang semacam itu lampu tidur ini mempunyai harga yang relative sangat mahal.



5. Lampu Tidur Karakter



Tipe lampu tidur kelima merupakan lampu tidur karakter. Lampu tidur karakter tampak dalam bermacam wujud yang menarik dari mulai tokoh kartun semacam Hello Kitty, mickey mouse, serta doraemon, sampai bermacam tokoh pahlawan luar biasa. Dengan bentuk yang unik- unik, anak kamu juga bisa memilah tipe lampu tidur karakter yang cocok kemauan mereka. Khasiat yang lain, lampu tidur kepribadian tidak cuma bermanfaat buat penerangan, namun dapat pula dipajang sebagai hiasan.



6. Lampu Tidur Proyektor



Tipe lampu tidur keenam merupakan lampu tidur proyektor. Untuk kamu yang tidak suka tidur dengan kondisi sangat hitam maupun lampu sangat cerah, opsi lampu tidur proyektor ini pantas kamu coba. Proyeksi sinar yang dihasilkan oleh lampu tidur proyektor terletak dalam kandungan yang lumayan serta tidak menyakitkan. Dengan kata lain, sinar yang diproyeksikan senantiasa terasa lumayan hitam buat menemani tidur serta pula tidak sangat cerah sampai membuat mata silau.



7. Lampu Tidur dinding



Tipe lampu tidur ketujuh merupakan lampu tidur bilik. Lampu yang satu ini dapat kamu letakkan di atas kasur kamu, ataupun di tempat yang menurutmu bagus. Sinar dari lampu ini tidak sangat silau buat mata kamu. Jadi kamu dapat tidur dengan nyenyak. Lampu ini pula dapat digunakan buat memperindah kamar tidur kamu loh.



Jadi itulah 7 lampu tidur unik yang bisa kalian gunakan sebagai teman istirahat dimalam hari dan menambah ke estetikan tempat tidur. Dengan menambah satu benda yang terlihat biasa saja, kalian dapat menurunkan resiko terkena penyakit darah tinggi, penyakit jantung,dan diabetes tipe 2 loh, lebih baik menambah 1 barang yang jelas fungsinya, daripada harus berhadapat dengan resiko penyakit tersebut. Mungkin itu saja penjelasan tentang lampu tidur unik bikin estetik, semoga bermanfaat bagi kalian semua.

Baca Juga
Previous Post Next Post